Banyumas – Dalam sebuah acara pemberian penghargaan terhadap Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kanwil Kemenag Jawa Tengah di Asrama Haji Donoyudan Boyolali, 14 guru dari MTsN 2 Banyumas menerima Satyalenca atas dedikasi mereka dalam dunia pendidikan. Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas pencapaian kesetiaan pengabdian selama 20 tahun dan 10 tahun dalam membimbing dan mendidik generasi muda.

Kepala MTsN 2 Banyumas, Atik Restusari, menyatakan rasa bangga atas kontribusi yang tak terhitung dari para guru dan karyawan MTsN 2 Banyumas yang telah berdedikasi selama ini.
“Penghargaan Satyalenca menjadi bukti nyata pengakuan terhadap upaya maksimal para guru dalam memberikan pendidikan berkualitas. Semoga pemberian penghargaan ini dapat lebih meningkatkan prestasi kerja para guru dan karyawan”, ungkap Atik.

Acara ini tidak hanya menjadi momentum penghormatan, tetapi juga sarana untuk memotivasi para pendidik untuk terus memberikan yang terbaik bagi dunia pendidikan. #timwebmtsn2bms#ngeTOP.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pencarian

Tentang MTs Negeri 2 Banyumas

MTs Negeri 2 Banyumas merupakan satuan pendidikan formal yang menyelenggarakan pendidikan umum dengan Setara SMP dan memiliki kekhasan pendidikan agama Islam.

Arsip Berita

Kategori

Tags

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.

Social Icons

Galeri Kegiatan MTs N 2 Banyumas